Minggu, 31 Januari 2010

Filosofiku (1)

Merangkai kata dan menjadikannya indah adalah tugasku. Membuat hatimu meleleh sudah biasa. Mendengar tangis dan haru itu tujuanku.

Aku adalah seniman yang mencintai cinta dengan cara yg indah. Aku mencintaimu dengan seluruh buah pikirku dan berharap bisa memelukmu dengan nyanyianmu.

Apabila kukatakan aku sayang kamu,itu berarti aku sayang kamu. Jika kukatakan aku cinta kmu,itu berarti aku ingin hidup bersamamu. Jika kukatakan aku benci kamu,itu berarti kutak suka dengan caramu hidup. Jika kukatakan aku tak menyukai caramu hidup,itu berarti aku ingin kau enyah dari hidupku.

Bila kucinta, ku akan menjanjikan semuanya. .
Bila kucinta, ku akan memberikan segalanya. .
Ini memang janji manis. .
Tapi itu karena dicintai olehku adalah hal yang manis. .
Kata cinta sampai mati tak berlaku untukku. Hanya saja, aku akan tetap bersamamu di tiap keadaan di hidupku, bahkan meskipun aku telah kehilangan cinta. .

Salam sayang,
KaEL_9192
Kasih Elia Lumban Gaol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar