Minggu, 31 Januari 2010

Memoriku

Saatku di sini duduk menanti…
Aku menunggu jawaban darimu,,,
Jawaban yang keluar dari mulutmu…
Saat aku berkata maukah kau menikahiku?

Aku berdiri dan melihatmu di ujung jalan…
Tak terbayangkan betapa bahagia ketika ku melihatmu melambai ke arahku…
Bisakah ku yakin perasaanmu itu nyata…


Saatku duduk termenung..
Membayangkan pelukanmu…
Sayang..
Ku tak tahan…
Ku ingin menahanmu di sebelahku…

Entah mengapa
Hati ini tak ingin berhenti mencoba..
Bahwa kau adalah satu..
Yang terbaik bagiku…


Sekarang aku dapat melihat ke belakang dan tertawa…
Kini ku akan tertawa melihat keraguanku itu…
Karena sekarang aku berdiri di sini sebagai kekasihmu…
Calon pendamping hidupmu…
Takkan kuragukan itu…
Kata-kata lirih yang kau ucapkan..
“Aku juga mencintaimu…Kini dan selamanya…aku akan menjadi yang terbaik untukmu..”

KaEL_9192
24/12/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar