Minggu, 31 Januari 2010

MOM, I LOVE YOU (KHUSUS HARI IBU) READ THIS!!

Musik mengalun..
Mengalun dengan indah dan syahdu…
Namun hatiku tak dapat menahan perihnya…
Teringat akan ayah…

Waktu itu…
Jika kudapat mengulang waktu..
Aku akan dengan senang hati berdansa bersama ayah…

Teringat aku kembali ke masa itu…
Musik yang meriah dan indah mengalun syahdu di malam akhir itu…
Tak pernah terbayangkan…
Itu akan jadi malam terakhir kami melihat ia menari…
Menggoyangkan kakinya yang lincah..
Menikmati setiap alunan lagu…

Terkadang aku melihat ke jendela
Dan memandang langit gelap di luar sana lalu berdoa…
Aku berdoa untuk mama…
Yang telah menjagaku…
Menggantikan ayah…
Ayah yang telah pergi meninggalkan kami…

Aku tahu…
Ia berdoa untuk ayah lebih daripada aku berdoa untuknya…
Satu-satunya pria yang dicintainya…

Aku tahu…
Saat sudah jauh malam…aku tertidur dengan lelap…
Ia menangis…menangis untuk satu-satunya pria yang dicintainya itu…

Bila saat itu datang ingin rasanya ku mengetuk pintu kamarnya dan menangis bersamanya…
Tapi, ku tak sanggup…
Aku hanya dapat menangis di balik pintu kamarnya sambil meyakinkan diriku…
Aku akan menjadi anak yang baik baginya…
Aku akan menyayanginya…
Ibu, terima kasih buat semuanya…

Jzt.4.My.Mom
(9192 dan 9688)
Dipersembahkan buat orang tua 9688 …
Terima kasih Ibu…




By: KaEL_9192
24/12/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar