Selasa, 07 September 2010

My Other Blog-Tristan And me, Love, Love Diary

Mungkin kalian belum tahu, tapi, dulu aku pernah membuat blog untuk menuliskan kisah cintaku dengan MDS yang nama belakangnya dulu sempat aku pajang di Facebook Name ku.
Tapi entah mengapa, blog itu tidak begitu saya perhatikan.
Kurang menarik mungkin, soalnya setau saya blog itu warnanya orange. Dan saya, bukannya benci, hanya tidak begitu suka orange. Hahaha! So, Kenapa dipakai ya? Yahh, biar ga bosen aja. Soalnya blog saya selama ini selalu diwarnai warna hitam atau warna gelap lainnya.

Well, dan entah mengapa sekarang saya banyak membaca kisah inspirasi yang datang dari Grup di Facebook saya. Karena itulah sekarang saya jadi ingin menulis lagi untuk menginspirasikan orang banyak bahwa, CINTA, sangat diperlkan di antara manusia.
Ya. Cinta.
Blogku yang satu lagi itu bercerita mengenai kisah-kisah cinta. <3
Kalian suka kisah cinta kan?
Tapi yang ada di sana itu bukan kisah cinta picisan, namun kisah cinta yang nyata, yang benar-benar dilakukan oleh manusia yang hatinya bergerak oleh rasa cinta yang tulus.
So, Selamat menikmati Blog Diary Cinta Saya (click here).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar