Senin, 06 September 2010

Hm, Hidup Itu Benar-Benar berputar ! :)

Waktu aku mendengar Lagu Jason Mraz terus menerus, aku jadi keinget sama kenangan masa lalu ku.
:)
Lagu ini adalah Lagu Jason Mraz yang I'm Yours Tapi RARE early performance ! ! (click here)

Karena lagi terinspirasi sekali aku membuka sekaligus blogku di TUMBLR. (Click here to open or follow) .

Dan di sana aku menulis :
Well this video, really is a nostalgic one.
:)
When I listen to this song over and over again, i remembered i used to listen to this song when I had a fight with my ex-boyfriend. Man, he’s mean ! But, you know, people can be blinded , fooled and totally distracted by LOVE.

But now, when i heard this song i just realized how stupid I am.
Funny.
Our life really is moving like a circle right.
One second ago, he is your true love, but in the next two second he is your enemy.
:)
Well, guys, enjoy the video !

Nahhh, masalahnya, ngepost blog dalam Bahasa Inggris sama Bahasa Indonesia itu berbeda kan.
Masalahnya meskipun Bahasa Inggris ku hebat (somboong!!) tapi tetap saja, sebagai anak indonesia aku pasti lebih bisa mengungkapkan pikiranku lewat bahasa Indonesia.
Bener gak sih?

Dan,
Balik lagi ke lagu tadi,
Lagu itu membuatku berpikir betapa bodohnya aku dulu ya?
Kenapa mau dengan pria model 'begitu'. .. .SEE? Sekarang bahkan aku ga niat menyebutkan namanya di blogku...
=,="
Phiuuhh, aku sedikit lega dulu aku mutusin dia, bukannya apa, no offense but he is not the best for me.
Aku percaya kok, TUHAN udah ngasih aku jalan ke sana dan ke sini, bertemu dengan berbagai macam cowok.
Helloooooo??
Mari menghitung  ! ! !
Sejarah berkata...meskipun dalam 2 tahun ini aku banyak nangis karena lelaki, faktanya 4 tahun yang lalu aku lebih banyak membuat LELAKI MENANGIS...TEE-HEE-HEE ! WOW, Kasih You're great !
Well, =,=" Am I ? NO !

Yang begitu itu bisa disebut kegagalan sih, kegagalan saya menunjukkan kalau saya adalah anak TUHAN yang SEHARUSNYA menjadi terang dunia.
TARAA~!
Now i said it...
Ckkckckc, Kasih kamu sudah terlalu lelah nak, ayo minum obat gila dulu.

And btw, I've found another reading material, berhubung akhir-akhir ini persediaan duitku menipis jadi aku berusaha untuk tidak membeli novel secara membabi buta seperti kemaren. HAHAHA ! (20buku sebulan? GREAT! )
Dan bacaan yang ini gratis...
Penasaran ??

Ini adalah BLOG SEORANG TEMAN-BERNAMA ALLEZ! (click here)

Dan blog ini benar-benar refreshing dan membangkitkan selera menulisku lagi...

Well my philosophy blog, you should said thanks to alles's blog because if i didn't meet IT (well seems funny i said IT) i will not write on you ANYMORE. For lifetime guarantee ! HAHAHHAHA !

Huff, i'm tired. Well, actually not that tired but, I'm just ....run out of idea. HAHA !
So, good bye for now,
Off to my BLINKY BRILLIANT AND AWESOME Twitter page !
See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar