Jumat, 01 Oktober 2010

My Life- SUCKS OR ....

Meneteskan airmata karena merasa hidup kalian berat? Meneteskan airmata karena perpisahan yang terjadi di depan mata? Meneteskan airmata karena sakit hati yang teramat dalam? Wajar.

Hari ini tanggal 01 Oktober 2010,
Dari tanggal 20 September banyak sekali hal yang tidak mengenakkan terjadi. Di rumah. Di kampus. Di hatiku terlebih. Saya juga tidak begitu mengerti mengapa ini terjadi? Mengapa rasanya begitu berat? Mengapa rasanya hati ini selalu ingin menangis? Mengapa semangat hidupku terasa benar-benar pudar?
Tetesan-tetesan airmataku mengalir selagi blog ini tercipta.

Saya tahu, saya bisa, saya juga sedang berpikir logis. Beban manusia berbeda-beda tapi tetap sama. Intinya manusia tidak akan diberi cobaan melebihi yang mereka bisa lampaui. Saya ingin sekali berfikir seperti itu. Tapi, saat ini, otak saya benar-benar tidak bisa di ajak kompromi. Sepertinya sudah lelah berfikir. Sepertinya sudah lelah memuntahkan pemikiran yang tercipta. Lelah. Lelah. Dan hanya ingin menghindari semuanya.

Saya bahkan berfikir ingin berhenti kuliah dulu, entah mengapa. Hanya merasa ini bukan jalan yang tepat, pilihan yang tepat.

Bukannya saya tidak bersyukur. Sungguhan saya bersyukur bisa mengenal teman-teman saya. Setiap orangnya, setiap namanya, setiap wajah, saya bersyukur. Saya juga bersyukur bisa melihat atau bahkan bisa terlibat di beberapa kejadian yang mungkin sepintas terasa sepele tapi bagi saya itu momen yang tak terlupakan.

Emosi ini, rasanya seperti mati. Apinya telah padam. Hatiku seperti kosong, berdebu, suram.

Oke aku ga kuat. Kali ini saya hanya akan menumpahkan uneg-uneg saja.
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar