Minggu, 14 Maret 2010

Saat Kau Tinggalkan Aku

Apa yang bisa kurasakan saat seluruh syaraf di tubuhku berhenti bekerja?
Apa yang bisa kupikirkan saat seluruh otot di otakku berhenti bekerja?
Apa yang dapat kukerjakan saat semua inderaku mati adanya??

Hey, tanggung jawab dong...
Kau buatku jadi begini...
Aku putus asa dan hancur tanpamu..
Aku mencintaimu seperti aku akan jadi gila!

Tetapi,saat kubuka mataku,
aku melihat ada banyak hal yang bisa kulakukan untuk membuktikan cintaku padamu...

Aku akan bangun, keluar rumah, mengubah diriku, belajar keras, bekerja keras, hingga pada akhirnya aku dapat mencarimu dan berkata,

"Hey, ini aku yang masih mencintaimu...dan aku kini t'lah berubah...aku berusaha menjadi pribadi yang lebih baik hanya untuk datang dan menemuimu untuk bertanya, dapatkah kuraih kembali hatimu??"


Salam penuh cinta dariku, karena kau tlah buang aku dan buatku terenyuh...
Tapi ku disini menunggumu...Menginginkan hatimu jadi milikku...

Karena kau dan aku tahu, bahwa di dalam hati kita ada ikatan...
Dan ikatan itu akan ada selamanya...
I love you...

1 komentar:

  1. Cinta adalah gambaran antara ego manusiawi qta dan takdir Tuhan. Apa yg qta inginkan gak selamanya dpt terpenuhi, itu takdir... maaf yaaa, cuma berkomentar... semoga slalu kuat dalam segala hal... sukses yaa Eliaa...

    BalasHapus