Selasa, 24 Agustus 2010

My Philosophy ( 3 ) This Is Our HAPPY Life, NOT YOUR OWN !

Terkadang kau bisa tidur dengan badan terlentang atau miring, Tapi kau tidak bisa menyakiti orang lain di depan maupun di belakang. Kau tahu, hidup bisa jadi indah apabila ada satu orang saja di dunia ini mau selalu berterimakasih kepada orang lain karena telah membuat hidup mereka penuh warna ~Kasih Elia~
 Dan di sini aku akan mencoba berterimakasih pada sahabatku yang telah membuat hidupku bahagia, atau musuh-musuhku yang telah membenciku dan menjauhkanku dari peradaban dan status sosial yang tinggi. Dan, hey, coba tebak, masalah kepopularitasan ini tidak membuatku takut sama sekali. Karena sekarang aku memutuskan untuk berterimakasih kepada Tuhan, apapun yang terjadi dalam hidupku.
Kau bisa tidur dengan terlentang atau miring, kau bisa berbaring atau duduk, tapi kau tidak bisa menyakiti seseorang dengan sadar atau tidak sadar, di depan atau di belakang, karena itu semua memang ditakdirkan diberi cap TIDAK BENAR oleh Lembaga Penilai Tingkah Laku.

Well, memang lembaga seperti itu tidak ada,
Tapi aku sedang mencoba membuatnya di sini.

Karena tebaklah,
bukan pendidikanmu yang tinggi yang membuat dunia ini bersinar,
dan bukan kekayaan orang tuamu yang membuat dunia ini gemilang,

Tapi hatimu yang perduli pada orang lain,
dan hati orang lain yang melihat betapa berharganya setiap manusia yang ada di muka bumi ini.

Mungkin beberapa dari kalian mengira, aku pasti mengcopy ini dari beberapa notes atau cuplikan quotes terkemuka dunia,
but, sorry, itu bukan saya yang melakukan hal rendah macam itu.
Karena kalimat-kalimat ini meluncur begitu saja dan aku tak bisa berhenti mengetiknya bahkan hanya untuk berpikir beberapa detik.
Sungguhan sekarang aku sedang mengetik nonstop untuk memberitahu kalian betapa hidup itu akan sangat membahagiakan karena aku punya kalian yang berusaha menhidupkan hidupku dan kalian yang berusaha mematikannya.
Bagaimanapun, dua-dua nya mewarnai hidupku.

Dan, hey, lihat siapa yang kupunyai di sini?
Aku punya TUHAN yang luar biasa, dan aku percaya kalianpun sama.
Aku punya orang tua yang, well mungkin memberikanku beberapa kali kesulitan dan amarah dalam hidup, tapi mereka menyayangiku sepenuh hati mereka walau kadang dalam cara yang salah.
Aku punya sahabat-sahabat yang berani berkata , "kau salah!" saat aku memang salah.
Aku punya musuh yang, well, membenciku tentunya, tapi itu justru membuatku mengasihani mereka dan mengerti betapa pentingnya mengubah diriku menjadi lebih baik jadi orang lain tak harus menguras hati dan waktu mereka untuk membenciku.

WOW!
Sekarang tanganku sudah berhenti bekerja dan ide-ide itu kembali padam.
Sampai sini saja kurasa.
Enjoy your life buddy, and BE NICE!
I promise, your life will get better.


That's Our Life And Its get better when you have all the people just hanging around.












~Kasih Elia~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar